LOMBA di Al-Muhsin Expo [Ngabetan]

Hari ini [22 April 2012] kita beramai-ramai ke Lembaga Pendidikan Al-Muhsin Ngabetan, itu lho punyanya Bp. Umar Sanusi, mulai dari playgruop, TK sampai SDIT tersedia disana, dan dididik secara islami. Seminggu yang lalu kita mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam lomba yang diselenggarakan oleh Al-Muhsin, so hari ini kita mencoba bersaing dengan peserta lainnya. Lomba yang kita ikuti antara lain lomba pildacil (SD), mewarnai (makx 7th) dan baca puisi (maks 8th).


Lomba pildacil yang maju ada 4 santri, ada Aan Ardiansyah, Alya Prima Wulandari, Vidya Viveka dan Erlita Saputri yang mewakili ISAM3. Aan membawakan materi tentang Iman Kepada Malaikat, Veka menyampaikan Iman Kepada Hari Akhir, Prima bercerita tentang Makna bacaan Basmalah dan si Lita bertausyiah tentang Orang Munafik. Wah-wah maju pesat yah gak nyangka mental dan keberanian adek-adek kita meningkat pesat. Mungkin ini pengaruh dari lomba PM juga yang slalu menjadikan pildacil dalam urutan pertama lomba paling bonafit 2 tahun terakhir ini. Di lomba mewarnai ada santri-santri kita Tria Prasasti, Siti Fatimah, dan Nesa Ardilayang maju bersaing. Sedangkan di lomba baca puisi santri kita Viona Eka Bunga dan Gilang Nur Cahya Wibawa yang ikut menyemarakkan.


And the result kita membawa pulang 1 piala yaitu juara 2 lomba baca puisi oleh si Vio. Well walau hanya satu yang berhasil kita gondol, tetapi melihat adek-adek semangat dalam mengikuti lomba saja sudah cukup membuat kita senang.[zym]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Kami di Facebook


Mau nyumbang artikel atau tulisan? sampaikan aja lewat sini page isamtiga di facebook atau kirim artikelnya ke

isam.tiga@gmail.com