BAKSOS BARISMA di PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH PRAMBANAN

29 Maret 2009, tepatnya hari Minggu segenap pengurus dan anggota BARISMA mengadakan kegatan Bakti Sosial di Panti Muhammadiyah Prambanan Klaten. Dengan membawa beberapa kardus sumbangan yang sempat dikumpulkan dari masyarakat Mbulu dan sekitarnya beberapa hari sebelumnya, rombongan ini berangkat dengan truk, tanpa tudung atas pastinya. yah...lumayan panaslah yang dirasakan, berdiri berjejak-jejakan terkena terik matahari, blom lagi bau keringat yang bercampur jadi satu,, wuah sungguh tak terbayangkan..hahaha.. Namun begitu ,semua tetap semangat sampai tujuan karena dilandasi niat iklhas Lillahita'ala (semoga).Amiin. Sampai di tujuan, sambutan hangat segera diterima oleh rombongan ini, kemudian semua barang bawaan diturunkan dan selanjutnya diadakan acara bincang-bincang di dalam maupun aula masjid untuk saling berkenalan. Tak disangka ternyata kita disambut dengan hadroh salah satu kelompok dari Panti Muhammadiyah ini. Hmm...bagus. Ternyata orangnya lucu-lucu juga ya. Dari BARISMA pun tak mau kalah, ditampilkannya duet maut si Afgan dan Rosa (nama samaran untuk melindungi privasinya si "Fajar" ma "Tina",,,weleh kesebut :p), disambung dengan aksinya vokalis angkasa "The Treembel" dan gogon simatupang yang memamerkan keahlian bergitar mereka. Tak mau ketinggalan pula artis kita Nanti (kok gak sekarang aja y??) yang berduet dengan salah satu pemuda disana. Lagu demi lagu, sorak sorai penonton menambah ramainya suasana. Gelak tawa pun terlepas dari setiap orang yang ada disana. Sungguh hiburan yang mengasyikkan,,
Setelah acara perkenalan, dilanjutkan dengan permainan footsall, antara tim BARISMA versus Tim Panti Muhammadiyah pastinya. Ini nih yang seru...Punggawa ISAM3 kita ternyata masih merasa muda dalam urusan ini. Ikut mainlah beliau Pak Sarsono sebagai keeper. Sepintas gayanya oke punya, liat deh yang ada di foto keren abiz deh pkoknya.
Klo si debby bilangnya keren Beut..hahaha. Tapi begitu bola mau ditendang lawan kok malah menghindar Pak No??!! Aduh kan jadi GOL!

Walo cuma bentar pertandingannya tapi cukup membuat para pemainnya memeras keringat.
Tak terasa waktu dhuhur sudah tiba. Acara pun dilanjutkan dengan istirahat, sholat dhuhur berjama'ah dan dilanjutkan foto-foto dan salam perpisahan dari kita.
Go Home deh..
Next,,what will we do?



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

i lope isam3.....
and u...?

Posting Komentar

Follow Kami di Facebook


Mau nyumbang artikel atau tulisan? sampaikan aja lewat sini page isamtiga di facebook atau kirim artikelnya ke

isam.tiga@gmail.com